Langsung ke konten utama

Pagerank dan Directory Submission

PageRank memiliki hubungan positif dengan kualitas direktori. Semakin tinggi pagerank dari direktori, semakin tinggi kualitas backlink yang akan ditawarkan oleh directory. Semakin rendah pagerank dari direktori, semakin rendah kualitas backlink yang akan ditawarkan oleh directory.

Sebelum Anda bisa mengirimkan situs Anda, Anda harus menemukan direktorinya. Kebanyakan orang menemukan direktori dengan melakukan penelitian di internet. Misalnya, jika Anda ingin mencari direktori bebas, Anda bisa memasukkan "daftar direktori situs" ke mesin pencari. Setelah menekan tombol kirim, mesin pencari akan mengambil daftar situs web yang menawarkan daftar direktori situs web. Saat Anda mengeklik tautan di daftar direktori, Anda akan menemukan tautan yang tidak valid.

Terkadang, direktori memiliki kode Captcha yang salah sehingga Anda tidak dapat mengirimkan situs Anda. Butuh banyak waktu untuk menyaring daftar direktori. Anda hanya harus menyerahkan ke direktori yang memiliki peringkat halaman. Anda harus memasang toolbar Google Page Rank untuk memeriksa peringkat halaman situs. Saat Anda mengeklik setiap tautan, rangking halaman situs akan ditampilkan di Google pagerank meter.

Jika Anda tidak ingin memasang toolbar pagerank, Anda bisa menggunakan pemeriksa peringkat halaman online. Beberapa alat pemeriksa peringkat halaman online memungkinkan Anda memeriksa beberapa URL. Untuk menemukan pemeriksa peringkat halaman online gratis, Anda cukup memasukkan kata kunci "pemeriksa peringkat halaman gratis" atau "pemeriksa peringkat halaman ganda" di mesin pencari Google. Setelah menekan tombol kirim, mesin pencari akan mengambil kembali situs web yang menawarkan alat pemeriksa peringkat halaman.

Jika situs memiliki peringkat halaman 0, Anda tidak perlu tunduk padanya. Mengirimkan situs Anda ke direktori dengan rangking halaman 0 tidak akan membantu peringkat situs Anda lebih tinggi dalam hasil mesin pencari. Jika Anda mengirimkan ke direktori dengan peringkat halaman 0, Anda akan melihat bahwa situs Anda tidak akan memberi peringkat lebih tinggi di mesin pencari. Tidak peduli berapa banyak direktori yang Anda kirimkan, Anda tidak akan melihat hasilnya di situs Anda. Ini karena dibutuhkan ribuan page rank zero link untuk mencapai page rank 1. Anda akan lebih baik submit ke directory dengan page rank. Bila Anda mengirimkan ke situs dengan rangking halaman, rangking halamannya akan masuk ke situs Anda dan Anda akan dapat menentukan peringkat di mesin pencari. Anda harus mengirimkan situs Anda ke direktori yang memiliki peringkat halaman 1 ke atas.

Hal ini dapat melelahkan untuk memeriksa daftar direktori untuk link yang tidak benar. Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menyewa perusahaan SEO untuk membantu Anda. Sebelum mendaftar ke layanan, Anda dapat meminta perusahaan SEO untuk menunjukkan daftar direktori. Dengan cara ini, Anda bisa mengevaluasi daftar direktori. Jika sebagian besar direktori tidak memiliki rangking halaman, sebaiknya jangan masuk dengan perusahaan SEO. Daftar direktori harus berisi jumlah direktori yang cukup yang memiliki peringkat halaman 3 ke atas.

Postingan populer dari blog ini

Dimanjakan Chef - Menemukan Kesuksesan Mlm

Doris Christopher mulai memanjakan Chef pada tahun 1980. Christopher sebelumnya adalah seorang pendidik dan ekonom rumah. Pendiri dan jasa backlink ketua melihat kebutuhan akan peralatan dapur dan peralatan yang tampaknya paling penting saat persiapan makanan. Lebih dari sekadar menciptakan item dapur lini atas, Pampered Chef juga menawarkan orang sarana untuk mendapatkan uang melalui pemasaran produknya yang sederhana. Sejak konsepsi dekade perusahaan kembali, ia telah berkembang menjadi salah satu bisnis MLM terbesar dan paling sukses di industri ini. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan MLM yang baru muncul dan dengan cepat bertambah jumlahnya, dan memang begitu. Semakin banyak orang mencari peluang bisnis segar yang bisa membantu mereka mendapatkan uang melalui beberapa cara mudah. Orang-orang ini mungkin telah terpengaruh oleh resesi ekonomi global, kehilangan pekerjaan mereka. Beberapa orang lain mengambil bagian dalam bisnis MLM untuk melengkapi penghasilan mereka yang